Tuesday, April 30, 2013

TANAMKANLAH KATA "BISA" DALAM DIRI KITA

Katakanalah “SAYA PASTI BISA”
Jangan pernah berkata Tidak bisa, kalau kalian belum mencoba.
ketika kalian dikasih tugas, baik itu tugas pekerjaan atau kuliah. katakanlah “SAYA PASTI BISA”. karena sesungguhnya tidak ada manusia yang bodoh kecuali mereka mau berusaha.
bisakah kalian mewujudkan mimpi kalian? bahkan mimpi yang amat besar sekalipun?

katakanlah “SAYA PASTI BISA”.


bisakah kalian mengerjakan proyek besar?


katakanlah “SAYA PASTI BISA”


bisakah kalian membahagiakan orang tua kalian kelak?


katakanlah “SAYA PASTI BISA”


Ya, katakanlah dalam diri kalian kalau “SAYA PASTI BISA”



kata itu adalah sebuah motivasi besar buat diri kita untuk mewujudkan mimpi,menyelesaikan tugas besar,dll. Yang sebelumnya kalian anggap itu sebagai keraguan atas sesuatu yang sulit untuk digenggam. tapi dengan berkata “SAYA PASTI BISA” didalam diri kalian. itu akan memberi motivasi dan kalian bisa melakukannya dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat.


lakukanlah segalanya dengan kerja sungguh-sungguh, semangat dan ikhlas. maka itu pasti akan benar-benar BISA kalian capai.


“katakanlah “SAYA PASTI BISA” dan lakukan segalanya dengan sungguh-sungguh, maka segala sesuatunya akan membuahkan hasil yang maksimal”


kata- kata mutiara


ikutilah mimpi kamu, bekerja keraslah meraihnya, berlatihlah dengan telaten. yakinkan anda makan makanan yang beragam, berolahragalah serta jagalah pola hidup sehatmu. 


seorang yang kreatif terpacu dengan hasrat dapat prestasi, bukan hanya hasrat dapat mengalahkan orang lain. 


saya tidak meyakini kau mesti tambah baik dari orang lain. namun saya meyakini kau mesti tambah baik dari apa kira. 


bila kau belum merancang rencana kedepan sendiri, maka kesempatan terakhir yaitu kau dapat ada pada gagasan orang lain. serta tebak apakah yang mereka rencanakan kepada kamu?. 


No comments:

Post a Comment