Tuesday, August 2, 2016

API KATA MEMBARA

KATA BIJAK

Akan ku pinjamkan bahuku untuk mu menangis ,dan akan ku peluk dirimu dengan sgala rasa sayang ku padamu.

Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku.

Berhentilah merendahkan diri. Orang lain akan menilai Anda sama dengan yang Anda nilai sendiri.

Berpikir tak ada kata “kebetulan”. Jika atasan/rekan memuji hasil kerja Anda, berpikirlah bahwa Anda memang layak menerimanya.

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku.

Biar seburuk apa pun kmu nyakitin aku, berkat kmu lah aku belajar untuk merelakan hal yg tak bisa kita paksakan

Biarkan aku yang mengalah, bahagia lah kamu bersamanya!


Cemburu itu bagian dari mencintai, dan menyakiti itu bagian dari pengkhianat cinta

Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Cinta itu seperti api. Kita tidak tahu apakah dia akan menghangatkan atau malah akan membakar

Cinta itu seperti bunga mawar. indah dan harum. tapi berhati-hati lah, karena ada duri yang siap melukaimu.

Cinta itu terkadang memang harus menyakitkan, Agar kita bisa lebih menghargainya

Cinta yang berawal dari mata, akan berakhir menjadi air mata. Cinta yang berawal dari hati, tidak akan pernah berakhir

Dalam setiap kisah sukses, Anda akan menemukan seseorang yang telah mengambil keputusan dengan berani.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih

Entah sudah berapa kali aku memohon kepada Tuhan agar aku di berikan kekuatan untuk menjalani semua ini…

Hanya aku dan tuhan yang mengetahui tentang perasaan ku sebenarnya.

Ini lah aku, inilah cintaku, ini lah kekuranggan ku, dan inilah aku yg slalu berusaha menjadi yg terbaik untuk dirimu

Jangan terlalu lama menunda sesuatu, menunda hanya akan menghambat dan malahan tidak akan menjalankan sesuatu.

Kadang hal terberat dalam cinta adalah memilih, yaitu memilih untuk menunggu atau melupakan.

Karna aku akan bahagia bila melihat kau bahagia, walah bukan dengan diriku :’)

Karna aku akan bahagia bila melihat kau bahagia, walau bukan dengan diriku :’)

Kesalahan adalah kata yg paling di benci orang,tapi orang akan lebih baik jika dia sudah melakukan kesalahan.

Kesalahan terbesar adalah tidak pernah membuat keputusan. Setiap perawan tua sepakat dengan saya.

Masih mengharapkan dan mencintainya walaupun semua sudah tak berarti lagi

Masih mengharapkan dan mencintainya walaupun semua sudah tak berarti lagi

Percayalah padaku cinta ini takkan pernah mati karena hanya padamu tlah aku temukan cinta yg tulus 🙂

Tuhan kalau memang dia untuk ku dekat kan lah dan jika dia bukan jodoh ku tolong di jodoh kan, hhe

Walaupun hari ini kau mengukir luka di hatiku aku akan tetap mencintai mu seperti aku mencintai mu kemarin.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.

No comments:

Post a Comment