Thursday, September 15, 2016

AKU WAKTU !!!

akulah waktu

Kalian tahu siapa aku?
Pasti semua mengatakan bahwa aku adalah jam
Memang betul, di masa sekarang ini itulah wujudku
Jika itu wujudku maka banyaklah rupaku
Secara umum aku adalah jam pada umumnya
Terdapat jarum panjang dan pendek
Satu jarum lagi bergerak begitu cepat

Sedangkan keduanya lagi bergerak setelah selesai perputaran jarum kecil
Ketiga jarum berputar dengan arah yang sama
Maka itulah yang dikatakan wujud
Lantas bagaimana rupaku?
Rupaku ada banyak sekali

Dari mulai hiasan kaca yang berkilauan
Di hiasi dengan emas dan berlian
Tentunya banyak sekali rupaku ini
Namun aku merasa senang karena diriku mereka bisa mengatur waktu
Aku dan waktu saling berdampingan

Antara aku dan waktu tidak pernah saling berbohong
Maupun berkhianat
Kami berjalan bersamaan
Semakin sering aku berputar, waktu semakin bertambah
karena waktu kehidupan menjadi dua
Lalu dan Sekarang

Ketika seseorang melewati waktu, maka jauhlah dia dari masa lalu
Perputaranku mengikuti kecepatan bumi ini berputar
Perputaranku menunjukkan bahwa bumi ini normal
Tapi bagaimana jika diriku berputar cepat?
Bumi tetaplah berputar normal
Itu menandakan bahwa letak kesalahan waktu ada padaku
Bukan pada bumi ini

Ketika semua itu terjadi maka diriku terpisah dengan waktu
Waktu tidak akan memerlukanku lagi
Bukan hanya waktu, orang pun tidak akan mempedulikanku
Karena aku takut akan hal itu, maka kuputuskan untuk tetap berputar normal
Aku percaya tanpa diriku siapa yang akan menghubungkan dunia ini dengan waktu
Sebegitu pentingnya aku, maka akan aku pertahankan sebuah komitmen
Karena dalam benakku hanya ada satu kalimat

" Selama orang- orang masih menghargaiku, maka dia telah menunjukkan bahwa waktu sangat berharga untuknya, itulah yang membuatku senang "

No comments:

Post a Comment