Tuesday, September 6, 2016

KESUKSESAN AI YUNI LULUSAN SMK NEGERI 3 BANJAR DALAM BERBISNIS

KESUKSESAN AI YUNI LULUSAN SMK NEGERI 3 BANJAR DALAM BERBINIS

Ini dia wanita kelahiran Tasikmalaya, 18 Juni 1993 yang telah sukses menjalani bisnisnya di usia yang terbilang muda. Wanita tersebut bernama Ai Yuni Yuliantina atau sering dipanggil oleh teman- temannya dengan sebutan Ai Yuni. Karena kegigihannya dalam berusaha kini dia telah mencapai apa yang diinginkannya. Selain gigih dia adalah wanita yang tekun dan giat dalam menjalankan bisnisnya. Tidak ada rasa bosan dan takut akan kegagalan. Mungkin itu yang menjadi dasar keberhasilannya dalam menjalankan bisnis. Selain itu banyak sekali orang- orang yang ingin bekerjasama dengannya.

Tidak hanya itu menurutnya kunci sukses dirinya adalah berkat doa restu dari kedua orang tuanya. Semua itu memang benar karena telah terbukti setiap apa yang akan ditekuni salah satunya menjalani bisnis dia selalu mengutamakan untuk meminta restu kepada kedua orang tuanya. Tidak heran jika keberhasilan memihak kepadanya. Apa yang dia lakukan telah memotivasi banyak orang diluar sana. Baginya sebuah kesuksesan dapat diperoleh diumur berapa pun dan yang terpenting niat yang baik dan usaha yang baik pula. Sungguh luar biasa semua ucapan yang telah dia ungkapkan kepada kita semua. Lebih mengejutkan lagi ternyata wanita tersebut adalah salah seorang siswi lulusan SMK Negeri 3 Banjar dengan mengambil kejuruan Rekayasa Perangkat Lunak (RPL). Sekolah tersebut berada di kecamatan langensari, Kota Banjar, Jawa Barat. Luar biasa sekali sekolah tersebut telah menciptakan calon- calon pengusaha besar di masa mendatang dan salah satunya yang telah berhasil adalah Ai Yuni Yuliantina. Ternyata ilmu yang dia pelajari disekolahnya itu benar- benar diterapkan saat lulus sekolah sehingga bermanfaat untuk dirinya dan semua orang.


Kini Ai Yuni Yuliantina bertempat tinggal di Dusun Sidamukti, RT 01/ RW 02, Desa Cintajaya, Kec. Lakbok, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Sebelum menjalani bisnisnya itu Ai yuni pernah bekerja di salah satu perusahaan Garment. Namun tidak lama dia memutuskan untuk memulai hidupnya dengan menjalani bisnis barunya itu. Awalnya dia tidak sengaja bertemu dengan seseorang yang berkenalan dengan dirinya. Lalu orang tersebut menawarkan bekerjasa untuk menawarkan bisnis tersebut. Setelah berbincang- bincang ternyata bisnis tersebut membuat dirinya tertarik sehingga dia memutuskan untuk fokus menjalani bisnis tersebut.

Ingin tahu bisnis apa yang telah berhasil dia tekuni itu? bisnis yang telah berhasil dia tekuni selama berbulan- bulan adalah " Jafra dan 4Jovem". Bisnis apakah itu? Berikut penjelasannya.

Kedua bisnis tersebut berkaitan dengan penjualan produk. Dimana produk tersebut banyak sekali peminatnya. Baik dari kalangan wanita maupun para pria.

Pertama Jafra dengan produk unggulannya Skincare, Bodycare dan Make up. Produk ini banyak diminati oleh para wanita di seluruh penjuru dunia yang mana menginginkan tampil indah, cantik dan menawan. Tidak heran produknya terjual banyak di pasaran.

Kedua 4Jovem dengan produk unggulannya Gluberry dan Greenshake. Gluberry berfungsi untuk menyehatkan kulit dari dalam sedangkan Greenshake berfungsi untuk para wanita atau pria yang ingin berdiet agar tampil ideal dihadapan semua orang. Banyak orang menginginkan tubuh sempurna sampai terus- menerus berolahraga agar mendapatkan tubuh yang ideal. Demi membantu mencapai tubuh yang ideal dan sehat banyak orang yang mengonsumsi produk tersebut. Hasilnya pun luar biasa dan terbukti berhasil sehingga banyak sekali yang meminati produk 4Jovem.

Karena itu wanita tersebut berhasil menjual banyak produk dari Jafra dan 4Jovem. Bagi dirinya Jafra sangatlah luar biasa, selain banyak peminat produk- produknya. Dia pun bisa mendapatkan keuntungan karena telah menjadi member jafra. Jafra pun memberikan peluang berkesempatan mendapatkan penghasilan setiap bulannya. Sedangkan di 4Jovem dia bisa mendapatkan bonus uang tunai setiap 100 hari. Maka dari itu dia dengan semangat menekuni bisnisnya itu walaupun tidak tahu bagaimana hasil akhirnya. Yang terpenting untuknya adalah menjalaninya terlebih dahulu dan ternyata membuahkan hasil hingga sukses seperti sekarang ini.

Kabar baiknya lagi wanita kelahiran tasikmalaya itu menawarkan peluang usaha bagi siapa saja yang ingin bekerjasama dengannya. Begitupun untuk para konsumen yang membeli produk 4Jovem akan langsung diberi tawaran kerjasama. Hebat sekali bukan, segeralah langkahkan kaki anda untuk bekerjasama dengan wanita sukses tersebut. Kalau bukan sekarang kapan lagi, peluang ada dihadapan anda semua.

Dia pun memberikan kontak person untuk siapa saja yang ingin membeli produknya serta berminat untuk bekerjasama dengannya. Selain itu jika anda ingin informasi lengkap tentang bisnis tersebut dan bagaimana cara kerjanya. Dibawah ini adalah kontak person yang bisa anda hubungi :

BBM        : 5ECCB5AC
Whatsapp : 085723487345
Facebook  : Aii Yunii Yuliantina

Buruan tunggu apa lagi dia telah membuka peluang sukses untuk kalian semua. Beli produknya dan raihlah suksesmu bersamanya.

Di bawah ini adalah produk- produk yang dijual olehnya.

Produk 4Jovem

produk 4jovem

produk 4jovemproduk 4jovem

produk 4jovemproduk 4jovem


Produk Jafra

produk Jafraproduk Jafraproduk Jafraproduk Jafra

produk Jafraproduk Jafra

produk Jafra

No comments:

Post a Comment