Sunday, July 31, 2016

5 ALASAN MENGAPA MELAJANG BISA BUAT ANDA SUKSES

5 ALASAN MENGAPA MELAJANG BISA BUAT ANDA SUKSES

Saat ini masyarakat menganggap bahwa menjalin hubungan merupakan suatu keharusan. Selain itu, cibiran juga sering terjadi pada wanita lajang yang sudah cukup umur untuk menikah tapi masih terlalu sibuk bekerja, sehingga tidak memiliki pasangan.

Padahal, melajang bukanlah sesuatu yang tabu. Ketika tidak memiliki komitmen, Anda bisa menjadi lebih bebas untuk mengatur keuangan Anda.

Dengan begitu, Anda tidak perlu bertanggung jawab mengenai pasangan Anda dan fokus pada tujuan Anda untuk lebih sukses.

Tidak percaya? Berikut adalah lima alasan mengapa status lajang anda bisa membawa kesuksesan.

1. Anda tahu yang Anda inginkan

Setiap orang memiliki ukuran kesuksesan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, untuk mencapai kesuksesan tersebut, Anda harus memenuhinya sesuai keinginan Anda.

Dengan melajang, berarti Anda hanya tinggal mengikuti kemauan Anda untuk menjadi sukses tanpa harus mendengarkan keinginan orang lain juga.

2. Uang Anda milik Anda sepenuhnya

Ketika melajang, uang yang Anda punya sepenuhnya milik Anda. Bahkan, Anda bisa menimbun tabungan tanpa perlu memikirkan masalah finansial yang melibatkan orang lain.

Anda bisa mengalihkan uang-uang Anda untuk berinvestasi atau membeli hal-hal yang memang jadi kebutuhan Anda saja.

3. Energi Anda tidak banyak terbuang

Dengan memiliki status lajang, Anda akan menghemat energi sama seperti Anda menghemat pengeluaran. Anda tidak harus menghabiskan usaha Anda untuk menyenangkan orang lain.

Sebaliknya, Anda bisa memakai energi Anda untuk hal yang lebih berguna untuk Anda, seperti karir, keluarga, teman, bahkan hobi Anda.

4. Anda bisa lebih berekspresi

Ketika Anda memiliki pasangan, maka Anda memiliki kegiatan yang juga harus melibatkan pasangan Anda. Menurut penelitian medis harian, 30 persen pasangan memilih untuk menonton televisi sebagai kegiatan utama mereka bersama-sama. 20 persen lainnya memilih makan di restoran sebagai aktivitas.

Bila Anda lajang, Anda bisa lebih bebas untuk melakukan apa saja yang Anda inginkan, bahkan pada hobi Anda.

5. Anda belajar mandiri

Tanpa memiliki pasangan, maka setiap kejadian yang Anda alami, baik atau buruknya akan Anda alami sendiri. Anda perlu belajar mengenai segala sesuatunya sendiri.

Ketika keluar dari zona nyaman Anda, maka Anda akan selalu selangkah lebih maju dalam meraih kesuksesan.

No comments:

Post a Comment