Friday, July 29, 2016

5 TIPS SUKSES ALA HILLARY CLINTON

5 TIPS SUKSES ALA HILLARY CLINTON

Nama Hillary Clinton sudah tidak asing di telinga masyarakat dunia. Istri dari Bill Clinton ini hangat dibicarakan karena keikutsertaannya dalam bursa pemilihan presiden Amerika Serikat (AS). Walaupun merupakan seorang wanita, kiprah Clinton di dunia politik memang tidak perlu diragukan.

Wanita yang kini merupakan kandidat kuat calon presiden dari partai Demokrat ternyata memiliki langkah-langkahnya sendiri menuju kesuksesan.


Berikut lima tips sukses ala Hillary Clinton :

1. Jangan pernah lupakan dukungan dari orang terdekat

Banyak orang yang seringkali lupa untuk memberikan penghargaan atas dukungan orang-orang terdekat ketika sukses. Padahal mereka lah yang sudah memberikan segenap dukungan agar kita bisa meraih apa yang diinginkan. Bagi Hillary, tidak lupa akan dukungan orang terdekat merupakan salah satu faktor yang dapat menentukan kesuksesan.

2. Percaya pada kemampuan

Kemampuan setiap orang sangatlah unik. Oleh karenanya akan sangat baik apabila Anda dapat memaksimalkan kemampuan yang dimiliki. Selain dapat membuat diri Anda lebih percaya diri, percaya pada kemampuan juga akan membuat lebih mudah untuk menggapai apa yang diinginkan.

3. Manfaatkan peluang yang ada

Banyak peluang yang ada dalam hidup. Namun seringkali kita kurang jeli untuk tahu peluang apa yang menghampiri. Hillary menegaskan bahwa pandai memanfaatkan peluang merupakan satu hal yang dapat membawa diri Anda ke arah kesuksesan.

4. Fokus pada hal yang dapat diubah

Banyak orang yang sering merasa kecewa dalam hidup. Hillary mengungkap bahwa hal ini disebabkan karena mereka terlalu fokus untuk mengubah hal yang tidak bisa mereka ubah dalam hidup. Daripada melakukan hal ini, akan lebih baik apabila Anda justru fokus untuk merubah hal-hal yang bisa dikendalikan.

5. Menikmati momen dalam hidup

Banyak momen yang terjadi dalam hidup. Apabila Anda ingin sukses, maka satu hal yang perlu Anda lakukan adalah menikmati setiap momen yang terjadi dalam hidup.

Dengan begini, Anda pun mampu untuk mampu melihat kesempatan yang datang dan bersyukur atas apa yang sudah dimiliki.

No comments:

Post a Comment