Friday, July 29, 2016

ARTI SUKSES DI MATA ORANG TERKAYA DUNIA

ARTI SUKSES DI MATA ORANG TERKAYA DUNIA

Hampir seluruh manusia mengharapkan kesuksesan dari apapun yang dilakukannya. Harapan untuk sukses bahkan dapat muncul untuk hal yang sangat sepele.

Setiap orang tentu saja memiliki definisi kesuksesan yang berbeda. Target sukses di mata setiap orang juga tak sama sehingga seringkali semuanya berusaha meraih tujuan yang berbeda. Meski pada akhirnya setiap orang tetap ingin sukses.

Lantas bagaimana cara orang-orang paling sukses di dunia memaknai sebuah kesuksesan. Berikut arti kesuksesan di mata deretan orang terkaya dunia :

1. Bill Gates, Pendiri Microsoft

Kesuksesan adalah guru yang buruk. Kesuksesan mengajarkan orang cerdas untuk berpikir bahwa dirinya tak bisa kalah.

2. Richard Branson, Pendiri Virgin Group

Semakin terikat secara aktif dengan bisnis akan membuat Anda merasa jauh lebih sukses.

3. Ted Turner, Pengusaha Media

Saya tak pernah mengandalkan pria yang tak bisa menaklukan tantangan besar dan tidak memiliki sikap yang tepat, serta tidak berjuang sekeras yang ia bisa. Karena itu bukan lambang kesuksesan.

4. Leonard Lauder, mantan CEO The Estee Lauder Companies, Inc.

Kesuksesan yang Anda raih akan selalu setara dengan harapan dan keinginan para karyawan terhadap kesuksesan tersebut.

5. Sara Blakely, Pendiri Spanx

Tak ada definisi kesuksesan. Menurut saya, kegagalan adalah saat Anda tidak mencoba sama sekali.

6. Elon Musk, pengusaha

Berlibur di pantai sebagai tujuan utama berbisnis adalah ide buruk bagi saya. Saya suka intensitas tinggi yang justru mengantarkan pada kesuksesan.

7. John Paul DeJoria, pendiri Paul Mitchell dan Patron Spirits Company

Kesuksesan adalah seberapa baik Anda menyelesaikan pekerjaan saat tak ada orang lain yang melihat.

8. Steven Spielberg, produser film

Saya tak tertarik mencetak uang. Itu selalu menjadi harapan dari kesuksesan, dan itu bukan tujuan saya. Dan saya selalu menghadapi masa sulit membuktikan kualitas gagasan tersebut pada orang lain

No comments:

Post a Comment