Friday, July 29, 2016

MAU SUKSES? JAWAB DULU 4 PERTANYAAN INI

MAU SUKSES? JAWAB DULU 4 PERTANYAAN INI

Sukses merupakan impian banyak orang. Setiap orang pasti memiliki mimpi besarnya tersendiri untuk bisa meraih cita-citanya dalam hidup. Banyak cara yang dapat dilakukan orang agar mampu sukses.

Namun bukan berarti sukses tersebut dapat digapai dengan mudah. Perlu kerja keras dan usaha sungguh-sungguh agar apa yang diimpikan bisa menjadi nyata.

Sukses biasanya dipengaruhi dengan kebiasaan yang kita lakukan sehari-hari. Persepsi yang Anda pikirkan juga berpengaruh pada kesuksesan yang akan digapai.

Berikut empat pertanyaan yang dapat membantu Anda merubah persepsi yang dipikirkan :

1. Apa arti sukses untuk saya?

Sebelum bisa menentukan langkah yang bisa diambil untuk sukses, Anda harus tahu lebih dulu apa arti kesuksesan untuk diri Anda. Apakah sukses bisa dikatakan memiliki uang yang banyak, atau itu berarti bisa bermanfaat bagi orang lain.

Banyak orang yang terjebak dengan persepsi sukses yang ada di masyarakat. Padahal, setiap orang memiliki kemampuan uniknya masing-masing. Hal tersebut pun bisa berpengaruh pada pencapaian sukses yang berbeda-beda.

2. Apa yang Anda lakukan hari ini yang dapat membantu mewujudkan sukses?

Sukses dimulai dari melakukan hal kecil. Setiap hal yang Anda lakukan setiap hari dapat memberikan efek bagi diri dalam menggapai sukses. Coba telisik kembali kegiatan Anda pada hari ini. Adakah diantaranya yang bisa berkontribusi pada kesuksesan?

3. Apa versi terbaik diri saya?

Setiap orang diberikan kemampuan uniknya masing-masing. Hal ini bisa dimanfaatkan untuk mewujudkan apa yang diinginkan. Satu hal yang harus dilakukan adalah dengan menjadi versi terbaik dari diri Anda sendiri.

4. Apa hal baik yang terjadi hari ini?

Orang sukses tidak pernah lupa untuk bersyukur. Selalu mensyukuri apa yang terjadi dalam hidup dapat membuat Anda merasa lebih baik setiap harinya. Hal ini juga dapat menjadikan Anda sebagai pribadi yang lebih baik.

No comments:

Post a Comment