Monday, August 15, 2016

5 TEMPAT KERJA ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

5 TEMPAT KERJA ONLINE TERPERCAYA DI INDONESIA

Saat ini banyak orang menginginkan selain bisa kerja dari kantornya, bisa juga kerja dari tempat tinggalnya. Paling tidak mereka bisa menambah penghasilan tanpa harus bekerja keras seperti di kantornya. Saat ini banyak sekali pekerjaan yang dapat dilakukan dari rumah atau kosan kita sendiri. Syarat yang dibutuhkan pun tidak terlalu berat. Hanya saja kalau bisa kita memiliki kemampuan yang lebih untuk mengerjakanya.

Contoh pekerjaan yang bisa kita lakukan di rumah tanpa harus bekerja ekstra yaitu mengajar privat les. Pekerjaan rumahan ini bisa kita lakukan dengan syarat kita mampu dan mahir mengajar dengan baik. Misal kita mengajar privat Matematika. Maka kita harus memiliki kemampuan yang baik dalam hal penguasaan materinya dan me,iliki kemampuan yang baik pula dalam menyampaikanya kepada anak didik kita.

Akan tetapi kali ini saya akan menjelaskan sedikit pekerjaan yang bisa kita lakukan tanpa harus bertatap muka dengan si pemberi kerja. Inilah yang sering disebut dengan kerja online.

Beberapa tempat kerja online yang terpercaya di Indonesia adalah sebagai berikut:

1. Sribulancer

Sribulancer adalah salah satu website pencari kerja untuk mereka yang mau mena,bah penghasilan dari kerja online. Prinsipnya sederhana, pemberi kerja akan memposting pekerjaan, kemudian kita yang mendaftar sebagai pekerja bisa mendaftarkan diri kita untuk menjadi pekerja si pemberi kerja tersebut.


2. Projects.co.id

Perusahaan yang berada di Bandung ini juga prinsip kerjanya sama dengan Sribulancer. Walaupun tidak seramai Sribulancer, tapi projects.co.id ini memiliki keunggulan lain. Salah satunya adalah dari sisi komisi. Pemotongan yang merela lakukan hanya 12% sudah untuk semuanya termasuk pajak.

3. Freelancer

Freelancer awalnya belum ada di Indonesia. Akan tetapi seiring dengan pertumbuhan bisnis online yang maju sangat pesat, termasuk Indonesia, maka akhirnya freelancer.co.id membuka cabang di Indonesa. Melalui website mereka www.freelancer.co.id mereka mengembangkan sayapnya untuk memenuhi permintaan pekerja online yang ada di Indonesia. Untuk prinsip dan cara kerjanya sama saja dengan sribulancer dan projects.co.id

4. Serba50ribu

Jasa yang mereka tawarkan serba 50 ribu rupiah. Biasanya mereka menawarkan pekerjaan yang ringan untuk dikerjakan. Misalnya membuat artikel, kemudian review website, membuat backlinks, membuat desain cover facebook dan masih banyak lagi.

5. Gobann.com

Dari namanya kita sudah langsung bisa menebak bahwa kerja online di situs ini akan dibayar goban alias lima puluh ribu rupiah. Pekerjaan yang ada di dalamnya banyak dan harganya goban.

Itulah 5 tempat penyedia jasa kerja online yang bisa anda ikuti. Tidak ada salahnya memulai, dan tidak ada yang menghina anda sekalipun bayaranya mungkin tidak sebesar kerja di kantor anda. Lakukan, kerjakan dengan sabar dan tekun, maka seiring dengan waktu, anda mendapatkan uang anda juga memiliki kemampuan dari pengalaman tersebut dan kemampuan anda menjadi sangat teruji. Sehingga pada suatu saat anda akan bisa membuat usaha yang jauh lebih baik dan lenih besar. 

No comments:

Post a Comment