Sunday, August 14, 2016

5 CONTOH PELUANG BISNIS YANG BISA DI JALANKAN REMAJA

5 CONTOH PELUANG BISNIS YANG BISA DI JALANKAN REMAJA

Siapa bilang seorang yang masih remaja tidak bisa menjalankan bisnis, banyak sekali jenis bisnis yang bisa di jalankan oleh remaja. Remaja merupakan seseorang yang berusia antara 12 sampai 18 tahun. Pada usia ini sangat rentan terutama dalam hal pergaulan yang semakin bebas. Maka dari itu dari pada melewati masa remaja dengan kenakalan lebih baik ketika masih remaja memulai suatu bisnis.

Anak remaja pada umumnya adalah anak yang duduk di bangku SMP/MTs dan SMA/SMK. Tentu saja memulai suatu bisnis di saat masih duduk di bangku sekolah sangat mungkin untuk di coba, karena tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Bisnis yang paling cocok di jalankan oleh remaja adalah bisnis yang bisa di jalankan ketika ada waktu luang. Yakni ketika tidak sedang sekolah, mengaji dan kegiatan belajar lainnya.

Penghasilan atau keuntungan dari bisnis bisa di gunakan untuk menambah uang jajan, bahkan bisa anda gunakan untuk membiayai biaya sekolah. Dengan begitu orang tua akan bangga kepada kita dan kita bisa meringankan beban mereka.

Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan beberapa contoh bisnis yang bisa di jalankan oleh remaja. Langsung saja ini dia 5 contohnya yang mungkin cocok bagi anda para remaja.

5 Contoh Peluang Bisnis Yang Bisa di Jalankan Remaja


1. Bisnis Online

Bisnis yang satu ini cukup booming di kalangan remaja. Percaya tidak percaya, saat ini pelaku bisnis online paling banyak adalah para remaja, setelah itu para pemuda usia di atas 20 tahunan. Bisnis online menjanjikan keuntungan yang nyata, selain itu bisnis online bisa di sesuaikan dengan keahlian masing-masing. Misalnya saja anda sangat ahli dalam hal desain, maka dari itu anda bisa menjual desain secara online, seperti desain logo, desain website dan lain sebagainya.

Selain itu anda juga bisa membuat blog dan mengisi blog dengan artikel


bermanfaat. Setelah blog tersebut ramai anda bisa bekerjasama di bidang periklanan dengan google. Yakni mengikuti program periklanan google adsense. Selain itu masih banyak yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan penghasilan dari blog yang anda punya. 
2. Bisnis Android Terpercaya

Saat ini Android menjadi salah satu smartphone terpopuler dan terlaris di pasaran. Bahkan mungkin anda sekarang sedang memegang smartphone android. Apabila anda ingin memiliki penghasilan dari android anda, maka anda bisa memulai bisnis lewat android. Bagi anda yang tertarik bisnis gratisan yang satu ini bisa membaca : Cara Menghasilkan Uang Dengan Android Whaff Rewards

3. Bisnis Aneka Aksesoris

Aksesoris merupakan salah satu benda yang mungkin saat ini wajib ada, terutama bagi kaum hawa. Dengan adanya aksesoris, membuat kita lebih percaya diri. Banyak sekali jenis aksesoris yang bisa anda jual. Apabila anda tidak memiliki modal atau tempat untuk memulai usaha ini, anda bisa bekerja sama dengan penjual aksesoris, sehingga anda hanya menghubungkan penjual dengan pembeli. Karena anda masih sekolah, anda bisa menawarkan aksesoris kepada teman sesekolah anda.

4. Bisnis Les Privat

Bisnis yang satu ini membutuhkan remaja yang memiliki latar belakang akademik bagus atau pintar dalam pelajaran. Anda bisa menjalankan bisnis les privat dengan target murid teman sekolah, adik kelas, anak SMP dan juga anak SD.

5. Jasa Penulis Artikel

Apakah anda hobi menulis? apabila anda memiliki bakat menulis dan sangat hobi menulis maka bisa memulai bisnis penulis artikel. Anda bisa menawarkan jasa tulis artikel di facebook, blog, twitter dan lain sebagainya.

Artikel yang bisa anda tawarkan sangat beragam, ada artikel kesehatan, teknologi, smartphone, berita dan lain sebagainya. Setiap artikel di bandrol dengan harga yang berbeda, tergantung dari bahasa artikel dan panjang pendeknya artikel.

Itulah 5 contoh bisnis yang bisa anda coba. Bisnis di atas rata-rata bisa di jalankan sebagai bisnis sampingan. Selain beberapa contoh di atas, anda juga bisa memulai bisnis lainnya.

No comments:

Post a Comment